Universitas Muhammadiyah Makassar

Universitas Muhammadiyah Makassar

Senin, 16 April 2012

Walikota Makassar Menjadi Narasumber


Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin (IAS) menjadi salah satu narasumber  pada seminar “Dialog Resolusi Konflik” yang diselnggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Sosiologi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Auditorium Al Amien Unismuh Makassar, Kamis (02/02/2012).
Kegiatan yang bertemakan “meneguhkan plularitas sebagai upaya meretas konflik dalam kehidupan mahasiswa” ini mendapat antusias yang luar biasa dari kalangan mahasiswa khususnya di ruang lingkup Unismuh Makassar sehingga dihadiri sekitar ratusan peserta.
Event ini terlaksana atas dasar banyaknya elemen masyarakat terutama mahasiswa yang menjadikan konflik sebagai solusi dalam menyelesaikan masalah. “Semoga kegiatan ini dapat menjadi konsolidator yang besar dalam berbagai elemen terutama mahasiswa yang ada di Makassar”, ujar Syafaruddin, ketua panitia.
Ungkapan pujian juga tak lupa dilontarkan oleh Walikota Makassar, IAS, “kegiatan ini sangat positif untuk masyarakat kita terutama kalangan mahasiswa. Saya berharap adanya kegiatan membuat perubahan dan semangat baru bagi mahasiswa secara khususnya dan masyarakat pada umumnya dalam mengatasi konflik yang ada”.(Nino)

   

  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar